s

Rabu, 15 Oktober 2014

Android L Adalah Lolipop?

Android L Adalah Lolipop? CALIFORNIA – Kepastian tentang peresmian nama Android L semakin mengerucut. Hal itu diperkuat dengan beredarnya video teaser yang dirilis oleh Google, dan menampilkan berbagai makanan penutup.

Sejumlah nama sebelumnya diprediksi menjadi penerus dari Android seri terbaru ini. Nama-nama itu seperti Lemon Meringue Pie dan Lollipop.

Disitat dari Ubergizmo, Rabu (15/10/2015), menurut sebuah screenshot yang beredar dari laman Myce.com, di sudut bagian atas tersembul gambar permen lolipop. Hal itu sontak membuat banyak kalangan semakin yakin kelak Android L akan dinamakan dengan ‘Lollipop’.

Namun, ada pihak yang mengatakan bahwa screenshot tersebut palsu. Jika kembali belajar dari peristiwa sebelumnya pada 2013, kejadian serupa juga pernah muncul untuk penamaan Andoid 4.4 KitKat.

Ketika itu Android robot cokelat tersebut diisukan bernama ‘Key Lime Pie’ karena muncul screenshot yang menampilkan ikon lime pie pada notifikasi. Namun, secara mengejutkan Google justru mengumumkan Android K itu adalah KitKat karena menggandeng Nestle sebagai partner.


Sumber

0 komentar :

Posting Komentar